BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Motor" Utama

Motor" Utama

Kamis, 31 Maret 2011

Kabel Body Motor Yamaha Force One

Dunia motor memang menyajikan hal-hal yang seru, terutama motor tercintca Yamaha f1zr, yang namanya motor sudah uzur kita harus rajin-rajin merawatnya, kalao ibarat manusia kalo sudah umur tua harus jaga-jaga kesehatan biar tetep bisa muter-muter lapangan kecamatan plus kelurahan. Maksudnya kalau kita punya motor itu harus rajin merawat agar motor yang kita pakai setiap hari juga enak dipakai.

Nah ane mau berbagi cerita neh, motor ane mengalami sekarat alias tidak mau hidup, setelah cak-cek-cak-cek rupanya kabel body (kabel kelistrikan) sudah amburadul. Dengan terpaksa akhirnya merogoh kantong juga untuk bawa kebengkel buat ganti kabel body, sampe bengkel Tanya kabel body motor Yamaha F1ZR, eh lah dalah dapetnya yang Yamaha force one, kata yang jual sih sami mawon alias sama saja, dan ditawari lagi lho mau yang asli atau yang imitasi??? Weleh-weleh tambah geleng-geleng lagi neh kepala, mosok kabel aja ada yang imitasi, setelah dikasih lihat sama si penjual, rupanya kabel body yang orisinil itu serat kawatnya tebal + banyak dan pembungkusnya juga tebal. Kalau yang imitasi serat kabelnya tipis dan lentur, dan ditakutkan gampang konsleting. Bagi rekan-rekan force one mania apabila ingin ganti kabel body motor sebaiknya pilih yang orisinil aja, harga bawa rupa lho.. harga kabel body motor orisinil Rp.120.000,- sedangkan yang imitasi Rp.70.000,-.

                                                             Ilustrasi kabel body motor
                                                                 sumber : outlet168.tk

Setelah kabel body motor diganti, pengapian juga tok cer. Motor coba di start langsung zreng..zreng..zreng khas banget suara motor Yamaha f1zr..

0 komentar: